Life  

Suka Duka Punya Pacar yang Humoris

suka duka punya pacar yang humoris (Pexels)
suka duka punya pacar yang humoris (Pexels)

Dalam memilih pasangan hidup, tentu setiap orang menginginkan pacar yang bisa mendampingi dalam suka dan duka. Banyak kriteria yang sangat diharapkan misalnya saja pintar, romantis, ganteng, lucu, kaya, pengertian, perhatian dan masih banyak lagi.

Kini memiliki pacar yang humoris juga menjadi salah satu kriteria yang sangat penting. Salah satu alasannya yaitu, bisa jadi akan ke jenjang yang lebih serius. Lantas apa saja suka duka punya pacar yang humoris?

Beberapa Suka duka Punya Pacar yang Humoris

Bersyukurlah jika memiliki pacar humoris. Hubungan percintaan akan dipenuhi dengan canda dan tawa. Dalam berhubungan dengan pacar yang seperti ini ada kelebihan dan kekurangannya. Namun terkadang ada beberapa sisi tidak enaknya seperti berikut ini:

1. Sulit Membedakan Mana yang Serius dan Tidak

Karena terlalu banyak bercanda terkadang sulit membedakan apakah dia bercanda atau tidak. Dalam hubungan sangat membingungkan melihat tingkahnya apakah ini serius atau hanya candaan belaka. Ini yang kadang membuat pasangan menjadi lelah.

Hal ini tentunya cukup menyebalkan, namun sebagai pasangan Anda harus tetap mengikuti alur pikirannya dengan tetap mendengarkan dengan sabar. Selain itu jangan sampai terbawa emosi karena pacar humoris yang nyebelin.

2. Terkadang Ada Hal Candaan yang Dapat Bikin Tersinggung dan Sakit Hati

Terlalu seringnya bercanda, kadang dia selalu menggunakan apa saja untuk bahan candaanya. Dalam suatu waktu bisa saja ada hal lelucon darinya yang dapat membuat Anda tersinggung atau pun sakit hati. Walaupun sebetulnya, itu semua hanya sekedar gurauan saja.

Dalam situasi seperti ini, tetaplah sabar dan jangan dimasukan ke dalam hati. Percayalah bahwa ini adalah memang sifatnya yang harus dipahami dan dimengerti. Anda harus lebih santai dalam menyingkapi semua sifat humoris tersebut sebab sebtulnya sangat mudah.

3. Membuat Hubungan Lebih Langgeng dan Awet

Memiliki pacar humoris akan membuat hubungan lebih awet, hal ini karena Dia akan selalu ada untuk menghiburmu di saat sedang sedih atau pun dalam masalah. Orang seperti ini juga akan membuat hari-hari jadi lebih ceria dan menyenangkan.

Dalam berhubungan percintaan pun tidak akan berantem hingga lama dan berlarut-larut. Pacar humoris akan lebih santai dalam menghadapi masalah. Dia tidak akan tega untuk marah terlalu lama. Emosinya tidak gampang tersulut meski kadang tingkah mu ada yang membuatnya marah.

4. Mudah Dibuat Cemburu

Pacar humoris mudah bergaul dan gampang dekat dengan siapa saja. Bisa dipastikan dia sangat tenar dan juga memiliki banyak teman. Anda bisa dibuat cemburu jika pacar akan lebih banyak bercanda dengan teman sejenis maupun lawan jenisnya.

Sebagai pacar yang pengertian, Anda harus tetap positif thinking dan tidak mudah cemburu jika dia bercanda ataupun tertawa bahagia dengan teman laki-laki maupun wanitanya. Malah harus disyukuri bahwa Anda juga bisa ikut memiliki banyak teman.

5. Terkadang Sulit untuk Bisa Diajak Serius

Disaat Anda butuh keseriusan, terkadang pacar humoris susah untuk diajak serius. Dia akan terlihat lebih cuek dan santai di berbagai hal, sehingga harus kembali menekankan bahwa ini saatnya serius. Jika masih ragu tanyakan saja kepada orang tuanya terkait kejelasan hubungan yang dijalani.

Pahamilah bahwa ini merupakan sisi lain dari sifat humorisnya. Namun Dia pasti akan tetap bisa serius sesuai dengan porsinya. Kelebihan sifat humorisnya tetap akan membuat mu bahagia memiliki orang yang bisa menghibur setiap saat.

Hal Positif Lainnya dari Pacar yang Humoris

Walaupun terkesan bertele-tele, namun nyatanya orang yang humoris juga membutuhkan pedamping hidup terbaiknya. Kebanyakan dari mereka justru tidak mau kehilangan orang yang telah mengisi hari-harinya dari nol sampai sukses.

Bahkan, terkadang beberapa orang humoris memiliki pendamping hidup dengan wajah cantik mempesona. Salah satu alasan kaum Hawa memilihnya yaitu karena mereka tidak cepat tersulut emosi yang membuat hati menjadi patah.

Demikianlah suka dan duka punya pacar humoris. Bagaimana dengan Anda, apakah merasa hal yang sama? Coba saja, masa dalam sehari-hari pacaran harus serious atau romantis terus, canda dan tawa sangat diperlukan dalam berhubungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *