Film Menarik yang Rencananya Akan Dirilis 2021

film menarik yang rencananya akan dirilis 2021 (Portal Jember)
film menarik yang rencananya akan dirilis 2021 (Portal Jember)

Semenjak datangnya wabah corona pada awal tahun 2020, dunia perfilman banyak yang menunda jadwal tayangnya. Namun semua itu rencananya akan rilis film di 2021 yang sempat tertunda tersebut. Pastinya akan banyak sekali aksi-aksi menarik dan keren dari para aktor ternama.

Apa saja Film Rilis di 2021?

Banyak sekali film rilisan pada tahun 2021 ini dan penantian panjang itu akhirnya akan segera terwujud. Dengan demikian siapkanlah diri Anda untuk menikmati sajian hiburan tersebut. Berikut ini beberapa daftar penayangannya:

1. Mortal Kombat

Sebenarnya mortal kombat ini terinspirasi dari sebuah game petualangan. Namun melalui kreativitas sutradara McQuoid menjadikannya sebuah film pertempuran yang sangat luar biasa. Sampai pada tahun 2021 akan segera tayang di bioskop kesukaan Anda.

Selain itu ada yang menarik lagi karena kabarnya pemeran pada tokoh Sub-Zero adalah Joe Taslim. Memang aktor satu ini sangat kompeten dalam dunia perektingan film aksi. Jadi tunggu saja rilisnya pada tanggal 5 maret 2021.

2. Film Master Of The Universe

Memang film aksi satu sudah lama sekali tayang, namun untuk versi terbarunya akan rilis pada 2021 ini. Terkait dengan pembuatan alur ceritanya memang tidak mudah karena perlu mencari deretan cast yang cocok melakukan perannya.

Sebenarnya semenjak tahun 2019 ini produsen Sony Pictures telah mengumumkan bahwa film master of the Universal akan tayang tanggal 5 Maret 2021. Selain itu, untuk pemerannya adalah Noah Centineo sebagai tokoh He-Man dan sutradaranya sendiri yaitu Adan and Aaron Nee.

3. Film Action The Batman

Bagi Anda pecinta the Dark Knight, maka kini akan muncul kembali The Batman. Selain itu film rilisan 2021 ini juga menjadi tayangan perdana bagi aktor Bruce Wayne. Ia kali ini memainkan peran solonya menjadi pahlawan kegelapan.

Namun sayang sekali bahwa aktor Ben Affleck tidak akan muncul lagi, melainkan ada pengganti yang lebih muda yaitu Robert Pattinson. Selain itu masih banyak lagi pemeran dari deretan villain yang akan muncul pada tayangan film ini.

4. Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat

Indonesia sendiri juga akan merilis film legendarisnya yaitu si buta dari gua hantu. Memang terlihat dari judulnya saja sudah tidak asing, namun ini adalah versi terbarunya. Selain itu kabarnya untuk pemeran tokoh utamanya adalah Iko Uwais (aktor terbaik tanah air).

Film si buta dari gua hantu ini yang menjadi sutradaranya adalah Timo Tjahjanto. Alur ceritanya mengisahkan tentang sebuah kehidupan yang tragis Barda Mandrawata. Ia termasuk pendekar silat buta pembela kebenaran. Bila penasaran maka tunggulah tayangannya di tahun 2021.

5. Sri Asih

Selanjutnya tak kalah keren lagi adalah Sri Asih, Ia adalah wanita berkekuatan super dalam alur ceritanya. Pen sutradara dalam penyusunan isi cerita yaitu Upi Avianto. Jadi sebenarnya akan tayang pada november 2020 namun mengalami kemunduran hingga tahun 2021.

Untuk pemeran utama pada kisah pahlawan super ini adalah Pevita Pearce. Memang Sri Asih pernah pertama kali tayang pada 1954, namun sang sutradara akan memberikan nuansa beda dari film perilisan 2021 ini. Akan lebih menarik karena yang menjadi produsennya adalah Jagat Sinema.

6. Film Action Doctor Strange

Tahun baru akan lebih menyenangkan lagi karena akan hadir film terbaru Doctor Strange In The Multiverse of Madness. Selain itu dari San Diego Comic Con juga mengungkapkan bahwa pen sutradara Scott Derrickson serta aktor ternama Benedict Cumberbatch akan kembali muncul.

Lebih menariknya lagi bahwa produsen Marvel Studios dan Disney akan membuatkan alur kisah lebih kelam dari pada cerita Doctor Strange tahun 2017. Jadi untuk mewujudkan hal tersebut juga menghadirkan para tokoh Nightmare. Lalu siapakah yang akan menjadi musuh terbesarnya?

7. Luca

Tidak ketinggalan dari tayangan animasi adalah Luca. Alur ceritanya mengisahkan tentang persahabatan. Memang untuk jadwal perilisan film ini adalah pada tanggal 18 Juni 2021. Dengan sutradaranya yaitu Enrico Casarosa.

Latar belakang dari film luca ini adalah Riviera Italia. Lebih menariknya lagi kabarnya bahwa masa waktu dalam alur cerita ini sebelum atau sesudah terjadinya perang dunia kedua. Bagaimana penasaran? Tunggu saja tahun 2021.

Demikian tadi beberapa daftar rilis film 2021. Pastikan Anda menyaksikan semua tontonan tersebut demi mengobati rasa penat #dirumahsaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *